Wednesday, 26 April 2017

Berkunjung ke Toko Buku

Berkunjung ke Toko Buku

Ilustrasi from pixabay.com

Di toko buku ada banyak buku, dan semuanya bagus-bagus, saya sampai bingung mau pilih yang mana. Saya hanya bisa membeli 1 - 2 buku. Alhamdulillah, satu buku yang sangat berharga, ketika saya memilihnya, dengan penuh pertimbangan. Setelah berkeliling mencari buku, bagus-bagus semua, harganya juga, akhirnya saya memilih satu buku.

Saya senang sekali berkunjung ke toko buku. Puas, meski hanya melihat-lihat. Berjalan melewati ribuan buku, yang semuanya berkualitas. Kita pergi ke toko buku sebagai rekreasi, jalan-jalan, senang-senang, ini bisa menghilangkan stres.

Menyenangkan sekali, sungguh. Saya melihat-lihat buku penerbit quanta. Saya juga melihat buku penerbit lainnya. Banyak buku bagus, ini menimbulkan kepuasan batin bagi saya.


Sebenarnya saya masih ingin berkeliling, tapi sepertinya saya sudah terlalu lama disini. Waktunya untuk pulang dan menikmati buku.

Perbedaan toko buku dan perpustakaan, tentu saja masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Toko buku menyediakan buku-buku terbaru, yang masih fresh, sementara perpustakaan menyediakan buku gratis.


Toko buku mewah bagi saya, rasanya menyenangkan, bahagia sekali melihat begitu banyak buku. Ternyata bahagia itu sederhana. Melihat buku yang begitu banyak, sudah membuat saya senang. Temukan kebahagiaan kita sendiri.


Ayo ajak keluarga kita, teman-teman kita, ke toko buku. Lihat-lihat, jalan-jalan, disana ada banyak buku. Hal ini akan membuat kita tertarik dengan buku. Kalau sudah beli buku, mau tidak mau harus dibaca. Hal ini akan membuat kita suka membaca.
Berkunjung ke Toko Buku
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

Silahkan memberikan komentar menggunakan bahasa yang baku dan tanpa singkatan. Terima kasih atas perhatiannya, semoga sukses.